kaos gratis
pesan jaket

Sabtu, 31 Januari 2009

About Kinu Clothes

KINU CLOTHES
tampil trendy bernuansa islami

Sebuah unit usaha dari Mahisha Corporation yang bergerak dibidang garment yang khusus memproduksi busana kaos bermotif trendy bernuansa islami dengan bahan kualitas terbaik menjadikan produknya tampil indah, elegan dan pantas dikenakan pada berbagai moment. Dengan Manajemen yang handal, kreatif dan profesional membuat Kinu Clothes berbeda dan memiliki ciri khas yang unik bermotif trendy bernuansa islami.

Busana merupakan kebutuhan primer setiap manusia, sehingga setiap manusia pasti membutuhkannya. Busana juga merupakan indikator pertama yang dilihat orang sebelum yang lainnya. Hal yang menjadi perhatian disini adalah bahwa semua manusia pasti ingin berpenampilan menarik yang tentunya dengan memakai busana yang tendy, sopan dan elegan. Dari sini Kinu Clothes hadir dan menghiasi keseharian kita sehingga nuansa islami yang penuh dengan cinta dan kedamaian akan selalu ada disegala suasana.
Melalui pesan yang terukir indah dalam busana yang dikemas secara simbolik, sopan dan up to date, kami bertekad ingin menyampaikan kebaikan dan menebar berjuta nilai-nilai inspirasi islami yang indah dengan lembut dan penuh cinta kepada masyarakat luas. Dengan model busana yang terus mengikuti perkembangan dan inovasi yang tiada henti menjadikan peminatnya terus tumbuh dan berkembang khususya bagi kalangan muda dan dewasa.
Menjadi pilihan utama masyarakat dalam berbusana adalah sebuah kebanggaan tersendiri dan memacu kinerja kami untuk selalu menghadirkan produk-produk busana kaos yang terbaik. Pelayanan yang ramah, proses produksi yang rapi, bahan baku premium, hasil akhir yang memuaskan serta harga yang layak merupakan andalan utama kami.
Bersama Kinu Clothes anda dapat tampil trendy sekaligus berdakwah dengan busana bernuansa islami.

Kantor Kami:
Griya Mahisha
Jl. Nginden IV No. 38 Surabaya
Telp. (031) 5928629
Hotline. (031) 71473343 / 081333326350
email. kinuclothing@gmail.com

Kinu Nyampe Malaysia...