kaos gratis
pesan jaket

Sabtu, 31 Januari 2009

Syarat & Ketentuan

Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim. Barang akan dikirimkan ke Distributor atau Agen setelah pembayaran berikut konfirmasi telah diterima oleh Mahisha Corporation.

Kami menjamin semua barang telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirim kepada pelanggan. Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan, dalam waktu 24 jam setelah barang diterima silakan hubungi kami melalui email : kinuclothing@gmail.com atau sms/telepon kami untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses retur barang retail.

Syarat mutlak barang tidak dipakai dan paling lama dikembalikan ke kami 3 hari setelah barang diterima

Jika barang gagal sampai ke alamat kirim yang disebabkan kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan Mahisha Corporation, dan Distributor atau Agen dapat memperlihatkan bukti transfer, kami akan mengganti uang pemesan sepenuhnya

Uang Distributor atau Agen tidak diganti jika:
pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi Mahisha Corporation bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima

Khusus untuk produk - produk Cuci Gudang, tidak dapat dikembalikan/ ditukar/ diganti. Produk yang dikirim telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirimkan ke alamat Distributor atau Agen.


Lanjutkan...
Kinu Nyampe Malaysia...