kaos gratis
pesan jaket

Sabtu, 31 Januari 2009

Distributor

KETENTUAN DISTRIBUTOR

Syarat menjadi Distributor Kinu Clothes
1. Mengisi Formulir Pendaftaran menjadi Distributor Kinu Clothes
2. Melakukan registrasi awal Distributor

Keuntungan menjadi Distributor
1. Mendapatkan potongan harga hingga 43% per pcs dari harga jual
2. Produk KinuClothes belum banyak kompetitornya bahkan pemainnya sangat sedikit sekali sehingga kesempatan anda untuk berkembang sangat terbuka sekali
3. sekurang-kurangnya akan ada 2 model baru yang kami luncurkan seminggu sekali, jadi ada sesuatu yang baru untuk ditawarkan buat customer, sehingga customer tidak bosan dengan produk dan meningkatkan peluang untuk "Open Order" bagi customer.

Syarat melakukan Tukar Produk / retur
1. Tukar produk/model bisa dilakukan setelah pembayaran dilunasi
2. Produk yang diretur harus masih ada seri nomornya (contoh size M = IMO001010001) dan tidak rusak / reject / kotor, Barang harus masih dalam keadaan lengkap + acesoriesnya. Jadi kondisi produk yang diretur harus sama dengan waktu menerima produk.
3. Produk/model yang tukar maksimal adalah produk dari transaksi 1 bulan terakhir
4. Ongkos kirim tukar produk/model ditanggung Distributor yang bersangkutan.

Peraturan Distributor
1. Menjaga omset per bulan yang besar nominal diusahakan meningkat tiap bulan untuk menunjukkan bahwa memang ada usaha Distributor Besar untuk memajukan networknya.
2 Bila Distributor belum mempunyai pengalaman di bidang Garment, harus menyediakan waktu, tenaga dan pikiran secara Full Time untuk mem-follow up customer baru di kota anda.
Karena kami yakin begitu customer percaya bahwa barang kita laku / laris, maka bisnis ini akan menjadi passive income buat distributor seumur hidup. Karena setiap transaksi di kota distributor, akan selalu melalui distributor yang bersangkutan dan new customer yang sudah percaya barang kita laku / laris akan selalu "Open Order", dan barang-barang tinggal dikirim ke new customer karena mereka sudah percaya barang kita laku / laris.
3. Harga jual eceran produk Kinu Clothes sesuai dengan standarisasi yang telah ditentukan

Lanjutkan...
Kinu Nyampe Malaysia...